Doa Sholat Mayat – Jenazah Riwayat muslim

Assalamualaikum Wr.Wb

Doa Sholat Mayat – Jenazah Riwayat muslim
Doa Sholat Mayat – Jenazah Riwayat muslim



Doa Sholat Mayat – Jenazah Riwayat muslim-Hay Gays, ketemu lagi dengan blog islamagamaku45.id . berhubung setiap yang bernyawa itu akan mati nih gays , kalian harus mempersiapkannya . kalau yang meninggal adalah dirikita ya kita siapkan amalan kita untuk di ahirot nanti , yah memang dunia itu tempat menanam yang hasilnya akan di petik/di unduh di ahirot nanti gays,nah kalau yang meninggal adalah orang lain mungkin keluarga kita,suadara kita,teman kita , atau boskita :D pasti kita mengalami kesedihan, nah jangan sampai kita larut dalam kesedihan gays , untuk mempersiapkannya salah satunya kita harus hafal Doa dalam sholat jenazah / Sholat mayat , kalo ini saya akan menshare gays.

Do’a Sholat Mayat – Jenazah Riwayat Muslim :

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرمِنْ عَذَابِ النَّارِ                                                                                             

Latinnya :
Allahummaghfirlahu warkhamhu wa aa’fihi wa’fu a’nhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ mudkholahu waghsilhu bil maa-i watssalji wal barodi wa naqqihi minal khothooyaa kamaa naqqoitssaubul abyadho minaddanas wa abdilhu daaron khoiron min daarih wa ahlaan khoiron min ahlih wa zaujan khoiron min zaujih wa adkhilhul jannah wa a idzhu min adzaabil qobri min adzaabinnaar (HR Muslim)

Artinya : 
“Ya Allah, berilah ampunan baginya dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah ia. Berilah kehormatan untuknya, luaskanlah tempat masuknya, mandikanlah ia dengan air, es dan salju. Bersihkanlah dia dari kesalahannya sebagaimana Engkau bersihkan baju yang putih dari kotoran. Gantikanlah baginya rumah yang lebih baik dari rumahnya, keluarga yang lebih baik dari keluarganya semula, istri yang lebih baik dari istrinya semula. Masukkanlah ia ke dalam surga, lindungilah ia dari adzab kubur dan adzab neraka” (HR Muslim)

Nah itulah Doa sholat mayat – jenazah, semoga bermanfaat bagi dirikita dan bagi si mayat sendiri ya gays, sekian dari sayaa.


Wassalamualaikum Wr.Wb

Belum ada Komentar untuk "Doa Sholat Mayat – Jenazah Riwayat muslim"

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan sopan dan santun
2. komentar selalu dimoderasi
3. boleh meninggalkan link aktif dengan catatan berkomentar sesuai
dengan topik yang dibahas
4. semua komentar negatif seperti hoax, menyinggung, sara, pornografi, politik, dan hal negatif lain akan dihapus