Fakta Bahaya Mengkonsumsi Minuman Beralkohol – Penjelasan Singkat

Fakta Bahaya Mengkonsumsi Minuman Beralkohol – Penjelasan Singkat
Fakta Bahaya Mengkonsumsi Minuman Beralkohol – Penjelasan Singkat

Hay gays , selamat datang di blog Islamagamaku45 nah kalian pasti tau kan apa itu minuman beralkohol / miras ? jika belum tau bisa baca di sini Pengertian alkohol / Miras – Penjelasan Singkat

Nah kebanyakan kalian mengira bahwa kalau mengkonsumsi minuman beralkohol itu baik bagi tubuh / bisa menenangkan pikiran itu SALAH BESAR . nah kalian harus mengetahui bahwa minumal beralkhoil / miras itu banyak sekali bahaya yang mengintai kita loh gays , simak berikut ini :

Fakta Bahaya Mengkonsumsi Minuman Beralkohol / Miras :


1. Otak Menjadi Rusak

Nah jika kalian pikir minum / mengkonsumsi minuman beralkohol / Miras itu dapat menyebabkan tenangnya pikiran itu SALAH . rutinitas / kebiasaan minum dalam jangka lama itu dapat menyebabkan Otak menjadi rusak permanen , kejiwaaan / mental terganggu seperti sering merasa cemas,berprasangka buruk,depresi/stres dan lebih parah lagi akan menyebabkan efek kecanduan.

2. Timbulnya penyakit jantung

Minuman beralkohol itu langsung terkait dengan darah kalian loh gays , sehingga tekanan darah menjadi tinggi tidak teratur , dan dapat melemahkan otot-otot jentun dan dapat menyebabkan kematian mendadak.

3. Menyebabkan Penyakit Kangker

Rutinitas minum miras/beralkohol dapat menyebabkan berbagai macam kanker seperti kanker tenggorokan , hati ,payurdara ,kanker mulut dan lain sebagainya.apalagi dibarengi dengan aktifitas merokok itu dapat menyebabkan lebih cepat kematian menimpa kita

4. Paru-Paru menjadi Lemah

Karena saat si peminum itu muntah maka muntahan tadi akan menutup jalur pernapasan dan sebagian terhisap ke dalam paru-paru , hal itu dapat menyebabkan BAHAYA!.
Dan seseorang telah menjadi pecandu dapat menyebabkan infeksi pada paru-paru menderita penyakit paru , serta pneumonia

5. Fungsi Hati Terganggu

Karena minuman beralkohol itu adalah racun untuk tubuh kita,sehingga ketika kita minum dapat menyebabkan peningkatan lemak dalam hati sehingga fungsi kerja hati pun terganggu , seperti penyakit radang hati , yang akan mengakibatkan kegagalan fungsi hati dan kematian cepat!

6. Sistem penceraan Terganggu dan Sistem yang Lain

Nah ketika minum maka usus pun tidak kuat menahan reaksi dari minuman keras tadi / minuman beralkohol tadi , dan dapat menyebabkan pendarahan dalam . dan juga alkohol / miras dapat menyebabkan kelancaaran proses pencernaan terganggu , dan juga dapat menyebabkan kangker perut dll

Kesimpulan :

Katanya minuman beralkohol / Miras itu dapat menenangkan pikiran,perasaan. Menjadikan Sehat Dll . Itu SALAH . karena apa ? karena alkohol / miras sendiri banyak sekali menimbulkan berbagai macam penyakit bahkan sampai depresi,stres,berprasangka buruk Dll , nah oleh sebab itu kita harus menjauhi minuman beralkohol  / miras untuk kelangsungan hidup kita anak turun kita menjadi yang lebih baik lagi dan sebagai hamba yang taqwa pada sang pencipta yaitu ALLAH S.W.T .

Belum ada Komentar untuk "Fakta Bahaya Mengkonsumsi Minuman Beralkohol – Penjelasan Singkat"

Posting Komentar

jangan melakukan komentar yang spam di sini gays