Cara Sukses Dunia Hidup Bahagia , Senang , Gembira Dan Barokah

Cara Sukses Dunia Hidup Bahagia , Senang , Gembira Dan Barokah
Cara Sukses Dunia Hidup Bahagia , Senang , Gembira Dan Barokah

Assalamualaikum Wr.Wb.

Cara Sukses Dunia Hidup Bahagia , Senang , Gembira Dan Barokah - Hello Semuanya pengunjung islamagamaku45.id kalian sehat kan hari ini ? semoga kita selalu di berikan kesehatan dan umur yang barokah ya :D . Nah kali ini saya akan membagikan cara Kita sukses dunia dan di akhirat , agar kita hidup bahagia,senang,gembira dan barokah .

Caranya harus Mujhid-Muzhid , Apa itu Mujhid-Muzhid ?

Mujhid artinya kerja giat,semangat,berhasil dan kurup.
Muzhid artinya tirakat banter,hidup hemat,gemati setiti,ati-ati,kas-gih (lekas sugih/Cepat Kaya) , tidak boros , bisa mengukur kemauan dengan kemampuan

Rosululloh SAW bersabda dalam riwayat ahmad tentang mujhid-muzhid :  

“ Sungguh beruntung orang yang bisa sederhana banter Lagi bekerja keras”


Orang iman mempunyai cita-cita luhur yaitu ingin sukses dalam urusan dunia dan akhirat.

Sabda Rosululloh SAW dalam riwayat ibnu majah tentang cita-cita :

“ Manusia yang lebih besar cita-citanya adalah orang iman yang bercita-cita (sukses) urusan dunianya dan (sukses) urusan akhiratnya” .

Kuncinya supaya kita bisa sukses akhirat supaya di pahamkan masalah urusan agama. Untuk meraih kedua tersebut tidak cukup dengan santai , menganggurkan diri dan menggantungkan kepada orang lain,tetapi harus dengan kerja giat dan semangat.

Firman Allah SWT dalam surat Al-‘Ankabut Ayat 69

Artinya :

Dan orang-orang yang mempersungguh di jalan kami (Allah) niscaya Kami akan tunjukkan pada jalan Kami.Dan sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang berbuat baik.

Dan Firman Allah dalam surat Al-‘Ankabut ayat 6

Artinya :

Dan barang siapa yang mempersungguh maka mempersungguhnya itu manfaat bagi dirinya sendiri.Sesungguhnya Allah Maha Kaya dari seluruh Alam.


Kesimpulan Cara Sukses Dunia Hidup Bahagia , Senang , Gembira Dan Barokah  :

Di dalam urusan keduniaan kita yang belum mendapat pekerjaan supaya berusaha dan berdoa agar mendapatkan pekerjaan yang barokah sehingga bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Bagi yang sudah mendapatkan pekerjaan supaya bersyukur selalu giat dan semangat di dalam menekuni pekerjaan yang di embannya.Serta melakukan Prinsip Kerja Yaitu “ BENER – KURUP – JANJI “ sehingga bisa menjadi teladan yang baik bagi orang lain.

Apabila kita memiliki tabiat mujhid-muzhid seperti diatas maka kita akan menjadi orang yang beruntung , kaya , hidupnya barokah dunia akhirat sehingga cita-cita kita sukses dunia dan akhirat tercapai.

Search :
Cara Sukses
Cara Sukses Hidup di Dunia dan akhirat
Cara Sukses Usia Muda
Muzhid Mujhid
Dalil Mempersungguh
Hidup Hemat
Kerja Keras

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sukses Dunia Hidup Bahagia , Senang , Gembira Dan Barokah"

Posting Komentar

jangan melakukan komentar yang spam di sini gays